*Tentang Kami*

Beritabanggai.com merupakan salah satu portal berita yang menyajikan berbagai informasi seputar daerah di Sulawesi Tengah, khususnya di wilayah timur yang meliputi Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan dan Banggai Laut.

Terbit pertama kali pada 20 Agustus 2020, ditengah hingar bingar jelang Pilkada Langsung tahun 2020 dan merebaknya pandemi covid-19 di Indonesia termasuk di Sulawesi Tengah. Kami berupaya menyajikan informasi dalam kemasan bahasa yang ringan dan jelas, berdasarkan fakta dan data serta tetap mempedomani kode etik jurnalistik.

Beritabanggai.com diterbitkan oleh PT.Tompotika Pratama Multimedia dengan Badan Hukum Perusahaan Pers dan telah mendapatkan pengesahan dari Kemenkum HAM Republik Indonesia.

Hadir belakangan ditengah pesatnya pertumbuhan media online dan media dengan platform digital lainnya di Sulawesi Tengah, Beritabanggai.com bertekad memberikan warna baru dalam dinamika perkembangan media online di Sulawesi Tengah khususnya di wilayah Banggai Bersaudara.
Dengan dikelolah oleh tenaga tenaga muda dan jurnalis berpengalaman, kami meyakini Beritabanggai.com dapat memberikan kontribusi dalam penyedian kebutuhan informasi publik, serta dapat berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan portal berita online dan pers tanah air yang berkemajuan.

=====
*PT.Tompotika Pratama Multimedia*
Kantor : BTN Pepabri Blok S, No: 04, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah.
HP/Wa : 0811 5014 610

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.